================================= ================================= otomotiff: Honda Supra X 125 Ganti Striping, Harga Tetap
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Maret 2011

Honda Supra X 125 Ganti Striping, Harga Tetap


Selain Honda Revo series, pada kesempatan yang sama PT Astra Honda Motor juga meluncurkan New Honda Supra X 125. Meski diembel-embeli "New", tapi perubahan pada bebek high end Honda ini hanya sebatas penyegaran striping.

Bebek yang pada tahun 2010 terjual hingga 955.569 unit ini memiliki tiga pilihan warna baru untuk tipe spoke wheel dan empat warna baru untuk yang casting wheel.

"Penampilan Honda Supra X 125 yang baru ini lebih sporti dengan warna dan striping baru yang tampil enerjik dan berjiwa muda," ungkap Indra Putra, Marketing Planning Analisys PT Astra Honda Motor (AHM).

Sedang untuk harga, dipastikan tidak akan kenaikan. Versi spoke tetap dijual Rp 14,3 juta (on the road Jakarta), dan versi casting wheel-nya dipertahankan di 15,4 juta (on the road Jakarta).

Dua varian ini diharapkan bisa terjual hingga 50 ribu unit tiap bulan. 10 ribu unit untuk spoke wheel dan 40 ribu untuk yang casting wheel.

0 komentar:

Posting Komentar