================================= ================================= otomotiff: Kawasaki ZX 6 Resmi Meluncur Juli 2011
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Maret 2011

Kawasaki ZX 6 Resmi Meluncur Juli 2011



Kabar gembira disampaikan oleh Freddyanto Basuki yang menjabat marketing & advertising Department Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Pasalnya pria bertubuh kurus ini sudah memastikan bahwa KMI akan resmi meluncurkan Kawasaki Ninja ZX6 pada Juli 2011 nanti.

“Kita sudah siap untuk menghadirkan moge 600 cc tersebut, masih cari tanggal yang pas tapi bulannya sudah pasti di Juli nanti,” katanya saat bertemu motorplus-online (21/3) di Pekanbaru, Riau.

Freddy menjelaskan bahwa nantinya itu yang akan dihadirkan adalah model yang 2012. Sebab biasanya pada pertengahan tahun sudah nongol model untuk tahun berikutnya.

Motor dengan spek mesin 4 silinder dengan fuel injection ini nantinya akan menjadi salah satu tipe yang diharapkan bisa membuka market baru. “Sebab kita lebih senang jika ada market baru yang berkembang, jangan semuanya sibuk dengan tipe atau model yang sama,” tambah pria yang berkantor di Jl. Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Utara ini.

Meskipun belum bisa memastikan harga jual moge ini, tapi Freddy memperkirakan harganya dikisaran Rp 230 jutaan. “Belum bisa putuskan harga karena masih mengikuti aturan pajak dan lain sebagainya,” beber ayah 1 anak ini.

Artinya buat sobat yang memang tengah memikirkan untuk membeli moge, silakan tunggu Juli nanti. Nggak lama kan?

0 komentar:

Posting Komentar